06 September 2009

BELAJAR BISNIS INTERNET

Hai.. dunia!

Mungkin itulah kata pertama yang aku dapat saat aku mulai mengenal internet. Aku ingin tau, memang ada apa si.. di internet?

Saat aku tanya ke temen-temen mereka bilang gini :
Ada banyak hal yang bisa km temuin di internet, ada fiendster.. facebook.. chatting.. blogging..

Apaan tuh.. !/#?? Bikin e-mail aja susah, boro-boro deh main friendster, facebook dan yang lainnya. Aku gak ada latar belakang IT, kuliah aja nggak. Aku cuma makan bangku sekolah hingga SMK ja.

Tapi, karena penasaran aku akhirnya coba-coba juga. Modal nekat. Dari sinilah aku mulai belajar tentang seluk beluk internet. Mulai dari bikin e-mail.. hingga bikin website sendiri. Ternyata asik juga kok! Kamu coba lihat deh.. website ku di http://dhiafajarstore.co.cc

Sebelumnya, maaf ya.. masil simple banget! Bis, gmana dong? Masih belajar.

Mungkin awalnya, aku yang gak nyangka klo aku bakal punya website sendiri. Apalagi sampai terjun ke bisnis internet. Aku sendiri juga heran. Awalnya, aku lagi iseng-iseng ja browsing di internet. Eh.. aku gak sengaja nemu topik yang membahas tentang bisnis internet.

Dengan info yang sedikit itu, aku langsung mulai mencari materi yang diperluin. Apa aja sih?

Ternyata, ga banyak kok. Meskipun begitu, tapi agak susah dijalanin buat ku saat itu. Aku ga da latar belakang IT sama sekali.

Udah kepalang tanggung, aku ga mo nyerah di tengah jalan gitu aja.. Akhirnya, aku juga nyari-nyari buku yang ada kaitannya tentang bisnis di internet. Cari dan cari terus sampai dapet!

Pepatah bilang, gunung tak akan lari kalau di kejar. Dan memang benar, walau dengan keterampilan yang minim (sambil terus diasah..) akhirnya aku mulai merambah ke bisnis internet.

Suka atau tidak, tapi.. ratusan juta rupiah nilai bisnis akan dilakukan di internet dalam tahun-tahun mendatang. Apakah kita ada di Internet atau tidak, ini akan terjadi.

Satu-satunya pertanyaan yang perlu diajukan ke diri kita adalah apakah kita ingin jadi salah satu yang mengambil manfaat dari fenomena internasional yang terus berkembang ini atau apakah kita cuma ingin menonton orang lain mengambil manfaat darinya.

Saya kira, semua tahu jawaban atas hal ini, kan? KITA INGIN MASUK! Itu sebabnya, aku mati-matian nemuin gmana cara melakukannya.


Kamu jangan khawatir, kamu juga bisa belajar kok. Kamu tinggal ngikutin materi yang aku tulis, udah lengkap! Klo kamu pengen belajar bisnis internet silahkan kunjungi http://dhiafajarstore.co.cc untuk memulai. Atau klik di SINI.

Tidak ada komentar: